Minggu, 03 Februari 2013

REVIEW PERAHU KERTAS



"Ada saatnya cinta harus dilepas,
 Tidak digenggam dengan begitu erat
 Bahwa ada saatnya kita tidak perlu berlari,
 Tapi Berhenti,
 Melihat sekeliling
 dan Tersenyum ^_^ "


Cast
Maudy Ayunda as Kugy
Adipati Dolken as Keenan
Sylvia Fully as Noni
Fauzan Smith as Eko


Cerita dimulai dengan persahabatan 3 orang Kugy,Noni dan Eko.Suatu hari geng Pura-Pura Ninja ini kedatangan 1 orang anggota baru bernama Keenan.
Kugy yang punya mimpi menjadi penulis dongeng selalu menganggap bahwa dirinya adalah seorang agen neptunus dan kehadiran Keenan membuatnya jadi semangat untuk mewujudkan mimpinya. Keenan yang pandai Melukis membuat ilustrator dari dongeng-dongeng yang dibuat Kugy. Persahabatan mereka tambah erat dan dilantiklah Keenan menjadi agen neptunus juga oleh Kugy
Nahh,,Bagaimanakah Petualangan Kedua agen Neptunus kita ini?


Komentar gw :


Jarang ada Film Indonesia yang bikin w semangat untuk nontonnya.
Dan gw akui, baru ada 2 film Indonesia yang gw suka, dan perahu kertas ini salah satunya.
Alasan w suka film ini mungkin agak terlalu objektif, Jadi Selama gw menonton film ini, gw jadi teringat seseorang yang sekarang juga menghilang dari hidup gw. Ntah gw atau dia yang menghilang gw juga gak tau, tapi yang pasti kita lost contact sama sekali.
Dan kemudian quota yang gw pajang diatas itu jadi jawaban nya
Inilah Hidup


Btw, soal acting nya gw suka si maudy Ayunda…
Untuk yang lainnya gw rasa masih kaku jadi gak enak dilihat
Satu lagi, OST nya bagussssss Bangeetttt…
Pas dengan perasaaan tokohnya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar